4 Kontes SEO di Penghujung Tahun 2011

Penghujung tahun 2011 mempunyai banyak makna, termasuk bagi para blogger Indonesia. 4 kontes SEO di penghujung tahun 2011 diselenggarakan oleh 4 perusahaan ternama, dan tentunya dengan tawaran berbagai macam hadiah bagi pemenangnya.
4 Kontes SEO di Penghujung Tahun 2011

Dari hasil pencarian Digi melalui Google, ternyata dari ke- 4 kontes SEO di penghujung tahun 2011 itu telah ramai diikuti oleh banyak sekali blogger Indonesia. Antusias para blogger ini tak hanya karena alasan untuk mengincar hadiahnya. Tak sedikit dari para blogger yang turut serta kontes-kontes SEO tersebut yang lebih berorientasi untuk mencari pengalaman, sekedar ingin belajar menulis, atau mungkin iseng karena lagi kekurangan ide untuk menulis di blog, kayak Digi gitu :D.

Disini Digi mau kasih bocoran buat temen-temen blogger yang mungkin belum mendapatkan informasi tentang 4 kontes SEO yang di selenggarakan di penghujung tahun 2011 tersebut. Keempat kontes SEO tersebut yaitu:

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Kontes SEO yang berjudul “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” diselenggarakan oleh salah satu penyedia layanan reservasi online untuk kategori kamar hotel di seluruh Indonesia, RajaKamar.com. Lihat selengkapnya disini.

TEAK 123 Best Teak Garden Furniture Manufacturer Wholesale in Indonesia

Dari keempat kontes SEO yang digi informasikan di halaman ini, kontes SEO yang berjudul “TEAK 123 Best Teak Garden Furniture Manufacturer Wholesale in Indonesia” ini yang paling berbeda karena harus menggunakan bahasa Inggris dan harus menyertakan artikel pendukung dengan tema berbeda. Makanya untuk ikut kontes SEO yang satu ini, Digi harus bekerja lebih keras karena harus membuat 2 artikel seperti yang disini dan disini. Untuk info lengkap mengenai kontes ini, klik disini.

VIAR Motor Indonesia

Salah satu produsen otomotif Indonesia ini saat ini tampaknya sedang serius untuk menggenjot penjualan motornya dengan pengembangan pasar. Makanya, VIAR Motor mengadakan kontes SEO yang diberi judul “VIAR Motor Indonesia”. Lihat selengkapnya disini.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Kontes SEO yang terakhir ini baru dibuka pendaftarannya saat Digi menulis artikel tentang info kontes SEO di penghujung tahun 2011 ini, yakni tanggal 1 November 2011. Kontes SEO yang diadakan oleh perusahaan Ban Nasional GT Radial ini baru akan berakhir awal tahun 2012, jadi waktunya masih cukup panjang. GT Radial memberi label untuk kontes SEO yang diselenggarakan dengan nama “Ban Terbaik di Indonesia GT Radial”. Untuk info selengkapnya lihat disini.

Tapi ingat, kontes SEO semacam ini bisa saja diselenggarakan sewaktu-waktu oleh siapapun. Jadi, tidak menutup kemungkinan akhir tahun 2011 ini akan lebih banyak lagi kontes SEO yang bakalan diselenggarakan.

Untuk saat ini, Digi cuma bisa menginformasikan 4 kontes SEO di penghujung tahun 2011 ini saja. Kalau kawan-kawan Digi ada yang ingin menyemarakkan kontes itu, langsung saja daftar, semua gratis kok, tidak dipungut biaya apapun, selain koneksi internet dari kawan-kawan sendiri buat posting artikelnya, itu saja…hehehe

Semoga informasi 4 Kontes SEO di Penghujung Tahun 2011 ini bermanfaat buat kawan-kawan semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial