VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

VIAR motor Indonesia merupakan produk otomotif asli Indonesia dengan kualitas yang tak kalah dibandingkan produk luar negeri, ditambah lagi harganya yang lebih terjangkau. Dikalangan masyarakat umum, nama VIAR mungkin masih kalah populer dengan merek-merek lain dari luar negeri. Namun, seiring berjalannya waktu, kini VIAR motor Indonesia mulai memiliki pasar yang luas di dalam negeri.

Sekilas Tentang VIAR Motor Indonesia

VIAR motor Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000 merupakan perusahaan otomotif asli Indonesia dibawah Agen Tunggal Pemegang Merek VIAR, PT. Triangle Motorindo. VIAR bertekad untuk menjadi leading brand otomotif Indonesia dengan menjaga komitmennya untuk selalu memproduksi motor dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau sehingga mampu meraih pasar yang luas di kalangan masyarakat Indonesia. VIAR membuktikannya dengan menduduki posisi 4 besar dalam penjualan produk motor dalam negeri. Hal ini mengindikasikan bahwa VIAR motor Indonesia semakin banyak dikenal dikalangan masyarakat luas.

Dalam meningkatkan penjualannya, VIAR motor Indonesia telah memiliki jaringan dengan lebih dari 700 dealer motor di seluruh Indonesia.

Produk VIAR Motor Indonesia

VIOR
Produk VIAR motor pada varian Motor Matik berkelas 125 cc dengan desain yang stylish dipadu dengan warna cerah dan stripping yang dinamis dan modern.




VIX R
Produk VIAR motor pada varian Motor Sport berkelas 150 cc dengan mesin berkualitas tinggi.



STAR CX
Produk VIAR motor pada varian Sporty Moped dengan desain futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR motor berstandar tinggi.



VX1
Varian terbaru VIAR ini didesign khusus untuk medan yang menantang. Dengan mesin tangguh 150 CC, sistem suspensi Monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan.


KARYA 150 dan KARYA 200
Motor ini berfungsi sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Dengan mesin 150 cc serta telah dilengkapi dengan teknologi Oil Cooler.


Kendaraan yang ditujukan sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Mengusung mesin 200cc terbaru dan Radiator sehingga memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan.

Produk unggulan VIAR motor Indonesia

Dari sekian banyak produk VIAR motor, produk motor Karya 150 dan 200 menjadi produk unggulan VIAR motor saat ini. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, VIAR Karya 200 bahkan telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Motor Niaga dalam penganugerahan acara IMOTY (Indonesian Motobike Of The Year)tahun 2010. Penghargaan ini diberikan berdasarkan performance, fungsi dan kemampuan komersil dari VIAR Karya 200 yang telah teruji dengan berbagai beban.

Benar saja, diantara produk VIAR motor diatas, yang paling melekat dan familiar bagi saya adalah produk motor VIAR Karya karena paling sering saya temui di berbagai tempat usaha. Banyak bidang usaha yang menggunakan motor Karya ini untuk fasilitas angkutannya, mulai dari jasa air minum galon, penjual di pasar, toko-toko dan gudang usaha, serta banyak lagi bidang usaha yang ternyata telah menggunakan motor Karya sebagai salah satu bagian dari usahanya.

Situs resmi VIAR motor Indonesia

Disamping penjualan melalui dealer yang telah tergabung dalam jaringan VIAR motor Indonesia, VIAR motor juga memiliki media promosi online yang bisa anda akses melalui situs resmi VIAR motor Indonesia di http://viarmotor.com. Anda dapat mencari informasi lengkap mengenai VIAR motor Indonesia, bahkan telah disediakan halaman kontak sehingga pengunjung website dapat berkomunikasi langsung dengna customer service secara online. Dalam pengembangan websitenya, VIAR bekerjasama dengan taukah.com untuk mengadakan kontes SEO, yakni sebuah kontes untuk mempromosikan situs resmi VIAR motor Indonesia. Anda pun bisa mengikuti kontes SEO ini dengan melihat informasi lengkap nya di website http://taukah.com atau langsung menuju halaman pendaftaran dengan klik disini.

W3 Directory - the World Wide Web Directory

VIAR Motor Indonesia

Komentar

  1. Mampir juga ya di blog ane http://saus-spaghetti.blogspot.com/ jangan lupa follow dan tinggalkan komentar ... :D

    BalasHapus
  2. @all : Makasih atas kunjungan & komentarnya...

    BalasHapus
  3. selamat yach posisi kontes seo nya bagus semanggat pantang mundur

    BalasHapus
  4. @kontes seo hadiah pulsa: Makasi gan. tetep semangat dong.

    BalasHapus
  5. wah keren ne dah di puncak,,
    semangat bro,,saya juga ikutan,,newbie berani coba2,,hehehehhee

    BalasHapus
  6. Makasi gan. Tinggal berharap bisa bertahan hingga akhir. Ini juga baru pertama ane ikutan kontes.... :D

    BalasHapus
  7. Sialan tuh situs taukah.com. Tadi ane baca artikel dari blog http://www.serbainfo.web.id/2011/12/viar-motor-indonesia-batal.html. Kontesnya katanya di batalĂ­n.. Kecewa banget gan..

    BalasHapus
  8. Ane kok ga yakin demikian ya gan. Jangan-jangan itu cuma trik dari beberapa peserta biar yang lain pada kendor dan ga lagi mengoptimasi artikelnya....

    BalasHapus
  9. Bener juga gan.. Tapi saya ko jadi curiga website kontes.taukah.com gak aktif. Mendingan kita pastiin aja dulu ke kontak admin taukah.com.

    BalasHapus
  10. Iya gan, ane tadi udah cek, ternyata ntuh situs ga aktif. Ane udah kirim email ke admin taukah.com (taukah@yahoo.com). Tapi belum ada respon. Besok mungkin ane mau hubungin CS nya viar buat konfirmasi masalah ini. Makasih info nya gan. Kalo agan ada YM email in ke ane, tar kita bisa YM an, buat kasih kabar perkembangan masalah ini.

    BalasHapus
  11. Sabar dloe ajah dude... tanyain doloe biar mantap... nanti kalo emang batal anggap ini adalah pembelajaran yang bagus dalam berlatih seo, karena segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya... (yakinlah ! :) ). Mending sambil optimasi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Ajah yuk... ;)

    BalasHapus
  12. @Dona: Iya dude, ane dah kirim email ke taukah.com sama VIAR. Ntar kalo CS nya VIAR online mau ane chat in dia nya buat klarifikasi kejelasan kontes ini. Ane juga sambil optimasi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

    BalasHapus
  13. Email saya ini bro dierosie@gmail.com. Sory bru bales soalnya onlinenya cuman dari warnet.. Salam kenal mas supeno..

    BalasHapus
  14. @Shop Camera: Makasih mas bro. Sayangnya kontesnya udah bubaran dan ane ga bisa dapetin hak ane...:(

    BalasHapus
  15. banyak yang bisa diambil dari kontes yang sudah berakhir ini, terima kasih banyak, salam blogger

    BalasHapus
  16. Banyak sekali pelajaran yang didapat. Cuma saya tidak bisa mendapatkan hak yang semestinya saya dapatkan sebagai pemenang...

    Terimakasih gan.

    BalasHapus
  17. ini kontes lagi yah mas bro?
    ajarin saya dong teknik seo mas :)

    BalasHapus
  18. postingannya sangat menarik mas,enak di bacanya.

    BalasHapus
  19. GABUNG DAN PROMOSIKAN PRODUK ANDA DI

    http://www.facebook.com/groups/pusatjualbeli/
    --------------- atau -------------
    http://www.facebook.com/groups/pasrjualbelijepara/
    --------------- atau ------------
    https://www.facebook.com/groups/jualbelikendaraandijepara/
    --------------- atau -------------
    http://www.facebook.com/groups/lapakjepara/
    ---------------- atau -------------
    https://www.facebook.com/groups/pasarburungdanhewanjepara/

    BalasHapus
  20. wah ane pingin yang roda tiga gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial