Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Asuransi bagi sebagian orang mungkin menjadi “momok” dan akan langsung menolak. Mungkin karena alasan “dogmatis”. Takdir manusia itu ditangan Tuhan, untuk apa pakai asuransi, bukankah itu mendahuli kehendak Tuhan? Memang benar, nasib manusia sudah ada yang mengatur. Asuransi bukan untuk menentukan nasib, menghindarkan dari musibah. Asuransi merupakan bentuk usaha manusia untuk meringankan dampak dari musibah yang mungkin dialami.

Mungkin juga karena pernah punya pengalaman buruk dengan asuransi, misalnya gagal pembayaran klaim. Pembayaran premi tidak pernah tesendat, tiba saatnya pengajuan klaim, ada saja alasan yang mempersulit nasabah untuk mendapatkan hak seutuhnya.

Namun, bagi sebagian orang yang telah memahami pentingnya asuransi, mereka akan ngotot untuk selalu menggunakan asuransi. Mereka merasa mendapat kepastian dan ketenangan bilamana sewaktu-waktu mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, menghindari keterpurukan keuangan disaat yang sulit.

Angka kecelakaan meningkat, asuransikan kendaraan anda!

Memilih perusahaan asuransi yang baik mutlak bagi anda yang ingin mengasuransikan kendaraan anda. Kemudahan prosedur, klaim yang tidak berbelit, dan kejelasan polis asuransi, adalah elemen mendasar yang harus diperhatikan bagi anda, para calon nasabah. Jangan sampai ketika di awal anda diberikan janji-janji yang menggiurkan dikemudian hari semua hanya menjadi sebuah omong kosong. Pastikan bahwa perusahaan asuransi yang datang kepada anda adalah perusahaan asuransi yang kredibel, dengan track record yang baik, transparan, tidak mempersulit anda saat klaim, dan tentunya harus memiliki kemampuan finansial yang kuat.

Asuransi jiwa yang mana yang tepat untuk saya?

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia adalah jawabannya. Lihat saja, berbagai penghargaan telah di sandang Adira sebagai perusahaan asuransi, apalagi asuransi kendaraan merupakan produk unggulan Adira. Hampir setiap tahun sejak didirikan pada tahun 2002, Adira selalu mendapat penghargaan dari berbagai event maupun perusahaan. Pantas saja sekarang sedang populer istilah “Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia”.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia tidak begitu saja menyandang berbagai penghargaan tersebut. Berbagai aspek sebagai perusahaan di bidang asuransi telah dipenuhi oleh Adira.

Mengapa Commonwealth Life sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Anda?

Commonwealth Life memberikan produk-produk unggul

Produk unggulan Commonwealth Life adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yakni asuransi mobil Autocillin (Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas) dan asuransi motor, Motopro. Selain itu, Adira juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Didukung dengan pelayanan yang istimewa, kemudahan proses, dan prosedur yang tidak berbelit-belit. Bengkel-bengkel rekanan Autocilling pun telah tersebar luas sehingga memberikan jaminan hasil pengerjaan dan pelayanan yang baik dan memuaskan.

Commonwealth Life memiliki jaringan luas

Sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, Adira memiliki jaringan yang luas dengan berbagai perusahaan reasuransi lain,proporsional dan non proporsional, baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, Adira asuransi kendaraan terbaik di Indonesia juga membagun jaringan agen asuransi kendaraan dengan membuka peluang kepada siapapun, baik agen individu maupun agen company, yang memenuhi syarat. Agen-agen Adira telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Commonwealth Life memberikan pelayanan terbaik

Seperti disebutkan di atas, Adira asuransi kendaraan terbaik di Indonesia selalu memberikan pelayanan yang istimewa kepada para nasabahnya, proses yang mudah, dan prosedur yang tidak mengenal kata berbelit-belit. Memiliki kantor yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia, ditambah dukungan dari jaringan agen dan rekanan kian meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

Dalam hal prosedur pembayaran premi, Adira asuransi kendaraan terbaik di Indonesia telah melayani pembayaran tunai, kartu kredit, transfer melalui ATM, setoran tunai atau transfer melalui bank. Konfirmasi pembayaran premi pun begitu mudah dan cepat, bisa dengan telepon, SMS Channel, email, maupun melalui website resmi Adira di http://www.asuransi.adira.co.id.

Tidak hanya kemudahan prosedur pembayaran premi, prosedur klaim asuransi kendaraan Adira juga sangat sederhana. Cukup mengisi formulir laporan klaim, melengkapi dokumen yang dibutuhkan, maka tim dari Commonwealth Life langsung melakukan analisa klaim yang diajukan sesuai kondisi pertanggungan. Semua proses klaim dijamin dalam polis, jadi segala hal yang mungkin terjadi di kemudian hari telah jelas di depan. Inilah kepastian yang diberikan Adira asuransi kendaraan terbaik di Indonesia.

Kekuatan finansial dan transparansi keuangan

Perusahaan yang besar adalah perusahaan yang memiliki kekuatan finansial yang tangguh, stabil serta terbuka memberikan laporan keuangan. Commonwealth Life memiliki semua ini. Mustahil Adira mampu memberikan pelayanan kepada sedemikian banyak nasabahnya dengan baik bila tidak memiliki kemampuan finansial yang mendukung. Selain itu, Adira secara terbuka memberikan laporan keuangannya sebagai bahan pertimbangan bagi para nasabah dan calon nasabah serta berbagai pihak yang bermaksud menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Adira Dinamika.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, layaklah disebut "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia".

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial