Mengetik Tanpa Terganggu Touchpad Dengan TouchFreeze

Laptop menjadi sangat membantu anda untuk mengerjakan berbagai tugas dimanapun anda berada. Mengetik adalah salah satu aktivitas utama yang mungkin anda lakukan dengan laptop anda. Namun ketika anda sedang mengerjakan tugas anda untuk mengetik di laptop seringkali tanpa anda sengaja tangan anda menyentuh touchpad yang mengakibatkan kursor berpindah. Apa yang terjadi, terkadang apa yang anda ketik menjadi amburadul dan harus melakukan perbaikan berulang kali. Sangat menjengkelkan!

Pada beberapa laptop, memang telah dilengkapi dengan tombol atau fungsi untuk menonaktifkan touchpad, namun tidak semua laptop telah memilikinya. Bagaimana bila laptop anda tidak dilengkapi dengan fungsi untuk menonaktifkan touchpad? Haruskah mengetik menjadi pekerjaan yang anda hindari?
TouchFreeze untuk Touchpad

TouchFreeze memberi jawaban atas hal tersebut. TouchFreeze merupakan software gratis yang berfungsi untuk menonaktifkan atau mematikan touchpad sesuai keinginan anda, terutama saat anda mengetik. Software ini sangat membantu pekerjaan anda karena anda tidak perlu khawatir kursor akan berpindah saat mengetik meskipun anda menyentuh touchpad laptop anda.

Dengan TouchFreeze ini pun anda bisa kembali mengaktifkan touchpad laptop anda saat anda butuh untuk memindahkan kursor. Jadi, anda bisa mengontrol fungsi touchpad sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

TouchFreeze ini merupakan software untuk platform Windows NT/2000/XP. Akan tetapi, tidak sedikit user yang memberikan review atas software ini bahwa TouchFreeze bisa bekerja dengan baik pada Windows Vista dan Windows 7. TouchFreeze menjadi solusi agar anda dapat mengetik tanpa terganggu touchpad laptop anda.

Download TouchFreeze 1.0.2 silahkan klik disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial