Ebook Lengkap Biografi Steve Jobs

Ebook lengkap biografi Steve Jobs berisi tentang biografi lengkap dari pendiri perusahaan Apple yang begitu fenomenal, Steve Jobs. Berbagai kenyataan tentang perjalanan hidup, kepribadian, dan segala sisi kehidupannya diungkap dalam ebook lengkap biografi Steve Jobs ini.
Ebook Lengkap Biografi Steve Jobs
Steve Jobs adalah sosok jenius, seorang sosok yang dipuja banyak penggemarnya di seluruh dunia. Namun di balik itu semua, ternyata tingkah seringkali nyeleneh. Sebagian orang mungkin akan menyebutnya "gila". Bukan semata karena Steve Jobs adalah pemimpin Apple, salah satu perusahaan paling fenomenal di dunia, namun karena kepribadiannya yang kompleks. Di balik segala prestasinya yang sungguh hebat, Steve Jobs adalah seorang narsis, tega, keras kepala dan pendendam. Masih banyak lagi mungkin atribut yang bisa diberikan kepadanya setelah membaca buku ini.

Banyak pelajaran yang bisa anda dapat dari sosok fenomenal yang pernah menjadi salah satu orang penting di dunia, Steve Jobs. Anda dapat memiliki ebook lengkap biografi Steve Jobs ini dengan mendownload secara cuma-cuma melalui link yang ada dibawah.

download disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial