Microsoft Office 2007 Error Install di Netbook

Microsoft Office 2007 sebenarnya bisa digunakan oleh siapapun pada perangkat komputer, asalkan memenuhi syarat spesifikasi perangkat kerasnya. Bahkan anda bisa menginstallnya di netbook.

Lantas kenapa saya selalu gagal install Microsoft Office 2007 di netbook? Apa master software Microsoft Office 2007 saya rusak? Atau ada masalah dengan OS windows yang saya install sebelumnya?

Microsoft Office 2007 yang gagal diinstall di netbook disebabkan karena anda sebelumnya menginstall OS Windows nya menggunakan flashdisk. Saat menginstall dengan flashdisk ternyata hasilnya berbeda dengan ketika anda menginstall Windows degan CD/DVD. Ada beberapa file yang ukurannya berbeda, atau bahkan tidak ada. Dan kebetulan file yang dibutuhkan untuk menginstall Microsoft Office 2007 tersebut tidak sempurna tercopy saat menginstall Windows dengan flashdisk, atau terkadang tidak tercopy sama sekali. Sehingga muncul pesan seperti ini:


Jadi bagaimana solusinya agar saya bisa menginstall Microsoft Office 2007 di netbook?

Salah satu file yang dibutuhkan saat menginstall Microsoft Office 2007 namanya fp4autl.dll. Anda bisa menambahkan file tersebut dengan mendownload nya di link berikut.

Download disini.

Setelah anda download file fp4autl.dll, extract dulu kemudian copy file tersebut pada directory C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\fp4autl.dll. Setelah selesai, lakukan proses install Microsoft Office 2007 di netbook anda. Saya yakin akan berhasil.

Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial