Margahayuland Grup - Perusahaan Properti Indonesia

Seperti pada judul, kali ini DIGIDOWNLOAD ingin memperkenalkan sedikit profil Margahayuland Grup. Sebuah perusahaan properti Indonesia yang sudah malang melintang dan namanya sudah cukup dikenal di kalangan pengembang di negeri ini. Tak heran bila demikian karena perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jakarta ini sudah berumur 42 tahun. Segudang pengalaman dan prestasi pun telah diukir.

Margahayuland-logoPerusahaan properti yang memiliki sejarah cukup panjang ini telah membangun lebih dari 40.000 unit perumahan. Memang dari awal berdirinya, Margahayuland berkonsentrasi pada bisnis pengembang perumahan. Namun sejak 2007 perusahaan yang sudah besar ini mengembangkan ranah bisnisnya sebagai pengembang gedung dan bangunan bertingkat serta bangunan-bangunan komersil seperti apartemen, perumahan, hotel, serta pembangunan dan perbaikan jalan.

Tak hanya bangunan milik swasta, beberapa gedung milik instansi pemerintah serta jalan raya dari Jasa Marga pernah mereka garap. Margahayuland memang bukan lagi sebagai developer perumahan, tapi perusahaan properti yang besar. Selain itu, mereka juga memiliki sejumlah kawasan elit sebagai produk real estate yang telah mereka bangun. Nama-nama beken seperti The Kencana di Jaksel, De Griya di Karawang, De Marrekash dan The Mansion di Bandung adalah beberapa nama kawasan elit milik perusahaan properti terkemuka ini.

Di blog sebelah saya juga mengulas lebih dalam tentang perusahaan properti Indonesia ini. Silahkan kunjungi halaman ini untuk mendapat informasi lebih lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial