Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 merupakan motor bebek pertama dari Yamaha yang menggunakan teknologi Fuel Injection. All New Jupiter Z1 memiliki mesin yang mampu meningkatkan performance hingga 20 persen karena telah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Kecanggihan teknologi inilah yang membuah sepeda motor All New Jupiter Z1 semakin di depan, dengan tagline yang diusung "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi".

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Baik dalam hal tampilan desain maupun spesifikasi, sepeda motor Jupiter Z1 ini dibuat sangat berbeda dari yang lain dan benar-benar fresh bagi penggunanya. Desain dengan grafis yang modern dan futuristik serta teknologi yang canggih yang mampu menunjang pengendara motor bebek injeksi ini untuk lebih nyaman dan tangguh di jalanan.

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah. Harga yang cukup murah untuk sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1.

Komentar

  1. wah pada semangat lomba seo neh.. ane doakan menang brw..

    BalasHapus
  2. kalau mau pasang saklar lampu bisa gk om?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial