Gara-gara kontes SEO, Blog tidak update

Sejak awal november kemarin, Digidownload mulai jarang update, atau kalaupun ada artikel baru waktunya terpaut lama. Ini karena ane sibuk mengoptimasi artikel-artikel tertentu yang ane daftarkan dalam kontes SEO. Dari beberapa kontes SEO, sebenarnya ada satu yang berhasil, dalam arti ane semestinya mendapat hadiah berupa laptop karena juara satu, tapi karena kontes dibatalkan tanpa konfirmasi sebelumnya, batal deh dapat hadiahnya.

Tapi, dasar ane ga kapok dengan pengalaman buruk semacam itu, ane coba ikut kontes SEO lagi. Kontes SEO yang menurut ane lebih berat persaingannya karena para master SEO Indonesia pada turun gunung. Para master SEO tampaknya juga melirik hadiah yang cukup besar yang ditawarkan oleh penyelenggara, totalnya 30 juta euy...

Pertarungan dalam kontes SEO ini untuk memenangkan kata kunci Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Karena persaingannya begitu ketat, ane pun kudu fokus buat mengoptimasi artikel ane, tanam link sana-sini, nulis komentar, tulis artikel, submit-submit, dan sebagainya dan sebagainya.

Kok malah jadinya curhat kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ya?! :D
Sebenernya, ane nulis artikel ini untuk menyampaikan permintaan maaf sama pembaca karena selama kontes berlangsung, ane mungkin jarang menyentuh blog ini buat update artikel kayak biasanya. Mungkin anda sekalian merasa kangen sama tulisan ane (PeDe :D), karena ane sendiri kangen buat nulis lagi di blog ini. Jadi, ane janji selepas kontes SEO ntar, ane bakalan urus lagi ini blog. Ane mohon bantuan doa dari kawan-kawan semua agar ane bisa keluar sebagai pemenang lagi, dan ga ngalami nasib buruk kayak kontes VIAR Motor Indonesia lagi!

Support ane dengan menyebarkan link artikel ane:
Title: Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Link: http://www.seosaja.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html


Salam Digidownload

Komentar

  1. gan minta tips trik seo nya dong, , lagi ikut kontes kecil2an nih

    BalasHapus
  2. Monggo gan mampir di SEOsaja.Com, disitu ane udah nulis beberapa perbekalan buat kontes SEO, backlink, dsb. Kalo kurang puas agan boleh kirim email ke ane, InsyaAllah ane bales sebisa ane gan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial