Nokia N9 SmartPhone, Kecanggihan yang Artistik

Nokia N9 yang baru diluncurkan pada hari Rabu kemarin hadir dengan kecanggihan teknologi yang digabung dengan keindahan seni. Ponsel pintar ini tidak sekedar memenuhi kebutuhan penggunanya dengan kecanggihan teknologi, namun juga menawarkan sebuah gaya hidup baru dalam komunikasi. Tampil dengan konsep desain yang tegas khas Nokia N9, bodi ramping dan warna yang cerah.

Selain tampilan desain yang artistik, Nokia N9 menghadirkan inovasi fitur-fitur baru yang lebih canggih. Meski meningkatkan kecanggihan teknologi ponsel dan menghadirkan fitur-fitur baru, Nokia N9 ini tetap mempertahankan ciri khas Nokia yang user interface friendly, yang artinya tetap mengedepankan kemudahan dalam pengoperasiannya.
Nokia N9 SmartPhone
Nokia N9 SmartPhone

Yang membuat Nokia N9 ini berbeda adalah cara pengoperasiannya yang tidak lagi menggunakan tombol mekanik, sepenuhnya dioperasikan dengan touch screen AMOLED anti gores berukuran lebar 3,9 inchi. Kemampuan multitasking yang didukung dengan layar penuh yang mampu menampilkan lebih banyak aplikasi membuat Nokia N9 semakin unggul. Nokia N9 bisa digunakan untuk membuka tiga homescreen utama sekaligus sehingga anda bisa membuka aplikasi lain saat menjalankan sebuah aplikasi.

Dilengkapi dengan peta digital dalam dua bahasa serta dukungan HTML 5 yang akan memanjakan anda saat berselancar di internet dengan kenyamanan dan konten yang lebih kaya. Ditambah dengan kamera 8 megapiksel yang menggunakan lensa Carl Zeiss. Teknologi wireless terbaru Near Field Communication (NFC) pun dilekatkan pada ponsel Nokia N9 ini sehingga anda bisa saling mentransfer data, foto dan video dengan teman-teman di sekitar anda.

Ponsel canggih dengan desain artistik Nokia N9 ini dibanderol dengan harga Rp 5,75 juta. Harga yang layak untuk sebuah gadget dengan teknologi canggih yang mengendepankan keindahan seni dan tetap user interface friendly khas ponsel Nokia.

Nokia N9 SmartPhone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial