Kemampuan Desain Grafis Membuat Terperangah

Namanya Nico Di Mattia, seorang pemuda yang dilahirkan di Cordoba, Argentina. Saya bukan penggemarnya, bukan pula seorang yang mengikuti dan tahu banyak tentang kehidupannya. Namun, secara tidak sengaja saya menemukan salah satu hasil karyanya. Dia memang jago desain grafis, atau kalau saya bilang master nya lah.
Nico Di Mattia

Setelah saya melihat video nya, saya benar-benar terperangah dengan kemampuan dan keahliannya melukis, tidak di kanvas, tapi di layar monitor. Tapi bukan hanya kemampuan dan keahliannya dalam desai grafis yang membuat saya terkagum, ketajaman imajinasi nya, luar biasa.

Video berikut adalah salah satu hasil karya Nico Di Mattia yang saya temukan di YouTube. Selamat menikmati dan terkagum-kagum.

Komentar

  1. Dari dulu saya pengen jadi desainer grafis handal, tapi susah gan. Mungkin butuh bakat lebih kali ya..??

    BalasHapus
  2. @Faizal Adnan: Hm,,, ane aja kalo liat temen-teman lagi nge desain, rasanya jadi kayak ngiler sendiri gan...:D

    Ane sendiri ga bisa2, emang dasar kurang bisa telaten kayake...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial