Nokia Windows Phone Pertama, Lumia 800

Nokia Windows Phone pertama akhirnya telah diluncurkan secara resmi oleh Nokia bersama dengan acara Nokia World di London. Produk yang telah lama dinanti itu adalah Nokia Lumia 800. Secara bersamaan Nokia juga memperkenalkan HP Nokia Windows Phone lainnya, yakni Nokia Lumia 710.


Spesifikasi Nokia Windows Phone Lumia 800

Kedua produk Nokia Windows Phone menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango). Keduanya tampil dengan desain yang stylish dan tetap dengan segala keunggulan khas Nokia sehingga dipopulerkan dengan label “stylish and smart”.

Nokia Windows Phone pertama, yakni Nokia Lumia 800 ini memiliki spesifikasi layar ClearBlack AMOLED 3,7 inci dengan prosesor Qualcomm MSM8255 1,4 GHz, RAM 512MB, dan memori internal 16GB. Keunggulan lainnya adalah kemampuan Nokia Windows Phone Lumia 800 ini adalah kemampuannya menyimpan video HD 720p dengan kelengkapan kamera 8MP. Pengguna Nokia Windows Phone Lumia 800 ini juga dimanjakan dengan tambahan storage 25GB yang diberikan secara gratis melalui layanan SkyDrive.

Nokia Windows Phone Lumia 800 ini diberikan banderol oleh Nokia sebesar 420 Euro (sekitar 5,1 juta rupiah). Nokia Windows Phone Lumia 800 ini tidak langsung dipasarkan ke seluruh dunia, karena hanya beberapa Negara saja yang mendapat hp ini pertama kalinya pada bulan November ini. Negara-negara tersebut adalah adalah Prancis, Jerman, Italy, Belanda, Spanyol, dan Inggris. Pada akhir tahun 2011 akan ditambah untuk penjualan di Hong Kong, India, Rusia, dan Singapura. Sementara negara lain termasuk Indonesia baru akan bisa mendapatkan Nokia Windows Phone Lumia 800 ini pada tahun 2012.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial