Dezzo D938 Ponsel Proyektor dengan Harga Miring

Dezzo D938 ponsel proyektor dengan harga miring ini memberikan terobosan baru dalam dunia IT. Ponsel ini tak hanya berfungsi sebagai media untuk menelepon, berkirim pesan, mendengarkan music, menonton TV, maupun mengakses internet, tapi juga menghadirkan fitur terbaru yang berfungsi layaknya proyektor.
Dezzo D938 menjadi istimewa karena selain fitur terbarunya yang berfungsi sebagai proyektor, harganya pun miring. Teknologi proyektor yang dibenamkan mampu menampilkan gambar tajam dalam bidang datar hingga 120 inchi.

Dezzo D938

Dezzo D938 menghadirkan desain yang candybar yang menarik dengan ukuran cukup besar, 105 X 56 X 16 mm, dengan gaya yang stylish berbalut warna hitam membungkus seluruh handset tersebut. Layarnya cukup besar yang hampir memenuhi ukuran body, yakni 2.8 inchi.

Dezzo D938 yang di banderol Rp. 1,288 juta ini dioperasikan sepenuhnya dengan layar sentuh karena layarnya menggunakan teknoloi full touchscreen. Dezzo D938 baru akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober sampai 6 November mendatang yang acaranya akan digelar di Roxy Mas.

Spesifikasi dan fitur-fitur Dezzo D938.:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen
Transfer data: GPRS
Kamera: Ada, video recorder
Memori eksternal: microSD up to 16GB
Messaging: SMS, MMS
Konektivitas: Bluetooth, kabel data
Browser: WAP
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, King Movie player (video player), radio FM, Java, Projector, Big sound, Social networking, chatting application, calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial