Download Winamp for Android v1.1 (Update Release )

Winamp for Android v1.1


Aplikasi Winamp for Android v1.1 merupakan rilis terbaru dari aplikasi Winamp for Android versi pertama. Dalam penyempurnaan fitur nya, Winamp for Android dilengkapi dengan fitur Spinner’s MP3 of the day untuk download mp3 secara gratis.

Selain fitur gratis untuk spinner mp3 harian, Winamp for Android v1.1 juga dilengkapi dengan fitur Full CD Listening Party yang memberikan akses gratis untuk menikmati album-album terbaru (hanya untuk streaming saja). Kelebihannya lagi, album-album yang disediakan selalu update setiap minggunya. Jadi kalau minggu ini ada album baru diluncurkan maka anda bisa langsung menikmatinya melalui aplikasi Winamp for Androin v1.1.

Penyempurnaan fitur SHOUTcast


Pihak developer Winamp for Android mengaku bahwa mereka telah menyempurnakan fitur SHOUTcast menjadi lebih baik, lebih cepat dan lebih kuat dari versi sebelumnya. Kalau pada versi sebelumnya fitur SHOUTcast hanya bisa dijalankan pada OS Android 2.2 keatas, namun pada Winamp for Androin v1.1 ini fitur SHOUTcast bisa dijalankan pada OS Android 2.1.

Dukungan bahasa pun menjadi 14 bahasa, dengan tambahan 2 bahasa dari versi sebelumnya, yaitu Simplified & Traditional Chinese.

Anda bisa mendownload Winamp for Android v1.1 dengan klik disini.
Untuk download Winamp klik disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial