Antivirus Tangguh - Anti-Trojan Elite 5.0.4 Protable


Anti-Trojan Elite ™ (ATE) - malware remover, mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memori. Malware adalah software yang dirancang khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti trojan horse, spyware atau keylogger. ATE berisi Real-Time File Firewall, memonitor sistem dan segera membersihkan malware. Termasuk juga sistem security yang dapat memantau dan mengontrol proses dan TCP / IP pada network connections.Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time. ATE dapat mendeteksi lebih dari 35.000 trojan, worm dan keylogger saat ini, dan kemampuan mendeteksi perkembangan malware yang berkembang dengan cepat dengan sistem auto update.

Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas berguna terutama. Utilitas jaringan dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP mencurigakan; Proses utilitas yang dapat digunakan untuk membunuh proses yang mencurigakan bahkan proses memiliki sistem priviage, bahkan memiliki kemampuan untuk membongkar modul mencurigakan dalam semua proses, Utilitas perbaikan registri dapat digunakan untuk memperbaiki registri diubah oleh malware; Utilitas memantau registri dapat digunakan untuk memperbaiki perubahan dari kunci registri penting dan nilai-nilai dengan real time.

FEATURES:
  • Disk and memory scan supported.
  • Real-time malware firewall.
  • Compressed files (RAR ZIP CAB) scan supported.
  • Backup module: Backup trojan files before killing.
  • Network Manager. View the tcp/udp states and the processes they belonged to. User can disconnect any tcp connection and stop the opposite process.
  • Process manager. View the processes and its DLL modules' information. User can terminate any process and unload any DLL module.
  • Internet Explorer and registry repair utility.
  • Updating online supported, and auto check updates when ATE starts.
  • Real-time registry monitor utility.
Homepage - www.remove-trojan.com

Digi Download Gratis
Atau

Update review berbagai produk dan perkembangan teknologi termutakhir, kunjungi juga eComp Store Reviwe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial