Perlindungan Total dengan BitDefender 2010 Final


BitDefender Total Security 2010 Build v13.0.21.347 Final (x32/x64) | 400 Mb

Keamanan dan Kecepatan Maksimal! Total BitDefenderSecurity 2010 memberikan perlindungan proaktif komprehensif terhadap semua ancaman keamanan Internet, bersama dengan pemeliharaan sistem dan cadangan, tanpa memperlambat kinerja PC. Menggabungkan Superior Proactive Protection dari e-Treath dan PC Tune-up untuk keamanan menyeluruh. BitDefender ®, solusi keamanan baru perlindungan proaktif dari virus yang paling merusak saat ini, spyware, hacker, spam, serangan phishing, dan ancaman keamanan Internet lainnya.

Fitur BitDefender Total Security:
Antivirus, Firewall, Antispyware, Privasi Control, Parental Control, TuneUp (registry cleaner, bersih PC, file schredder, disk Defragmenter), Backup Manager untuk personal dan perusahaan. BitDefender Total Security memberikan perlindungan proaktif utama untuk PC. Keadaan ini menggabungkan seni perlindungan terhadap virus, spyware, hacker, spam dan ancaman keamanan Internet lainnya. Memberikan pemeliharaan sistem dan tools PC backup menjaga PC berjalan cepat dan terlindung dari kehilangan data.

Pembaruan Fitur di BitDefender 2010:
* Perlindungan Lebih!
BitDefender 2010 dengan fitur sistem keamanan mutakhir, Active Virus Control, yang selalu memantau semua proses pada PC, memblokir setiap perilaku berbahaya sebelum dapat menyebabkan kerusakan.
* Kecepatan Lebih!
BitDefender's Optimized Scanning menghindari scanning file yang dikenal aman. Jadi, hanya butuh waktu setengah dari proses scanning biasanya.
* Kemudahan Lebih!
BitDefender 2010 memberi tiga halaman muka - Novice, Intermediate, dan Expert - untuk lebih mengakomodasi pengguna dengan berbagai tingkat pengetahuan terhadap PC.
* Peningkatan Parental Control.
Modul Parental Control, fitur baru yang ditambahkan sebagai sistem pelaporan yang memungkinkan orang tua untuk melihat apa yang mengunjungi website anak-anak mereka.
* Improved Intrusion Detection.
BitDefender mendeteksi dan memblokir aktivitas yang berupaya untuk mengubah file sistem kritis atau registry pada PC dan memberi peringatan tentang serangan yang dilakukan oleh kode injeksi (DLL injection).
* Technical Support.
Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan produk ini atau menghubungi technical support secara langsung menggunakan modul self-service.

Fitur Persyaratan sistem:
* Windows XP SP2, Vista, Windows 7
* Space Hard Disk: 600 MB free space
* Intel CORE Duo (1,66 GHz) atau yang setara
* RAM:
o 1GB (Windows XP dan Windows 7)
o 1.5 GB (Windows Vista)
* Internet Explorer 7

Homepage - www.bitdefender.com

Digi Download Gratis.

Update review berbagai produk dan perkembangan teknologi termutakhir, kunjungi juga eComp Store Reviwe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Untung Main Bola Online Di Sbobet? Jangan Salah Pilih Agen Bola!

VIAR Motor Indonesia - Leading Brand Otomotif Indonesia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial